Menikmati Malam Bersama Buku Pencuri Hati Ibu

Pernah bertengkar dengan Ibu? Duh, nyesek ya rasanya. Penyesalan memang selalu datang terakhir. Iya, Ibu yang selama ini merawat kita, mengasuh dan mendidik kita tiba-tiba saja kita memusuhinya karena alasan yang tak logis. Jangan lupa, ibu juga manusia seperti kita. Bedanya, beliau adalah malaikat kita di dunia. Orang pertama yang akan membela kita, memeluk kita dan menabahkan hati kita. 

Cerita tentang jasa seorang Ibu memang nggak akan pernah habis dimakan waktu. Selalu saja mengundang senyum, rintik air mata dan bahkan derai tawa. 



Data Buku :

Judul buku : Pencuri Hati Ibu : Kumpulan Cerpen
Penulis       : Langlang Lintang Laras Merah
Penerbit     : Fire Publisher
ISBN        :  978-602-1655-50-4
Harga        : Rp 40.000

Buku ini adalah kumpulan cerita pendek tentang dunia anak-anak yang ceria dan penuh tantangan. Tak ada kesan menggurui namun pesan yang ingin disampaikan mengalir begitu saja. Alias langsung bisa dirasakan.

Ceritanya unik dan terasa sangat menghibur. Salut sama penulisnya yang walaupun masih muda tapi kaya imajinasi dan cerdas dalam membangun cerita dan merangkai kalimat, sehingga buku ini layak dikoleksi. Kisah yang disampaikan juga tentang keseharian anak-anak, sehingga akan mudah dipahami oleh anak-anak.



Ada ilusrasi menarik di awal cerita


Sebuah kotak segitiga yang ditinggalkan oleh seorang sahabat untuk sahabat terbaiknya, sebuah koper yang jadi awal bencana, saat rencana untuk kejutan ulang tahun tak berjalan sesuai rencana, seorang anak yang hobi mengumpulkan barang bekas sehingga kamarnya jadi kotor dan ada tikusnya, serta 14 cerita lainnya yang seru, unik, lucu, dan kadang bikin merinding juga. 

Buku ini recommended banget buat yang nyari bahan bacaan ringan tapi berbobot buat anak-anak. Bisa pesan langsung lewat penerbit atau hubungi Pak Peng Kheng Sun lewat akun facebooknya. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

I am Me Series #1 I'm A Little Lady (Aku Dapet) Si Kecil Udah Baligh, Nih!

I Am Me Series #2 : I'm Growing Up (Aku Berkembang)

Princess Academy : Sahabat Sejati