I Am Me Series #8 : I'm Ready (Aku Tidak Takut Dewasa) : Melangkah Pasti, Mampukah?

Rasanya baru kemarin si cantik kita lahir ke dunia, tahu-tahu kini telah lulus kuliah dan mulai menapaki kehidupannya sendiri. 

Seberapa siap kita sebagai orangtua menjalani masa-masa penuh misteri untuk si cantik kita yang sedang menjajaki masa depannya? 

Ah, kalau boleh memilih, kita pasti ingin kembali ke masa lalu, saat kerewelan si cantik hanya sekedar tak dibelikan coklat atau es krim kesukaannya. 





Data Buku :

Judul Buku : I Am Me Series #8 : I'm Ready (Aku Tidak Takut Dewasa)
Penulis       : Tiffany Robyn Soetikno
Ilustrator    : Bagus Septa Pratama
Penerbit     : RB Publishing

Saat si cantik kita lulus kuliah, seperti halnya kita dulu, dia mengalami kegamangan. Segala ketidakpastian mengitarinya. Apakah dia diterima kerja? Apakah dia cocok dengan pekerjaannya itu? Apakah pekerjaan itu yang dia inginkan? dan sebagainya. 

Pada buku ini penulis memberi sedikit gambaran untuk mengatasi ketidakpastian itu. Si cantik kita harus punya tujuan akhir. Sesuatu yang membuatnya menikmati hidup. Sesuatu yang membuatnya nyaman. Sesuatu itu juga akan membuatnya bangun pagi setiap hari. 

Bagaimana cara untuk mendapatkan sesuatu itu? 

Baca buku ini bersama si cantik dan biarkan dia menyelami dirinya sendiri. Yakin dan terus dampingi, serta limpahi dia dengan kepercayaan bahwa si cantik kita anak menemukan sesuatu yang membuatnya terus bersemangat. 

Karena setiap anak itu unik. 

Buku ini adalah seri terakhir dari serial I Am Me Series. Sama seperti seri-seri sebelumnya, masih menggunakan kertas tebal yang insya Allah lebih awet. Harganya pun sama. 

Jadi, mari kita ciptakan suasana nyaman untuk sering berdiskusi dengan si cantik kita tanpa harus mengguruinya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

I am Me Series #1 I'm A Little Lady (Aku Dapet) Si Kecil Udah Baligh, Nih!

I Am Me Series #2 : I'm Growing Up (Aku Berkembang)

Princess Academy : Sahabat Sejati