I Am Me Series #4 : I'm Perfect (Aku Sempurna) Inilah Aku Apa Adanya

     

Data Buku :

Judul Buku : I Am Me Series : I'm Perfect (Aku Sempurna)
Penulis       : Tiffany Robyn Soetikno
Ilustrator    : Wastana Haikal
Penerbit     : RB Publishing
ISBN        : 978 602 6520 00 5

Menjadi sempurna. 

Siapa yang nggak ingin? Tapi seperti apa sempurna itu? 

Kulit putih?
Rambut panjang?
Wajah ber-make up?
Langsing? tinggi? 
Punya pacar?

Atau ada kriteria lain?

Sempurna itu ketika kita mampu menjadi diri kita sendiri yang bebas mengekspresikan diri. Nggak ikut stereotipe landasan utama sempurna. 




Nggak mau kan, BB turun tapi nilai akademis ikutan turun?

Fashion, make up hanyalah faktor penunjang saja.

Buku seri terakhir ini menjelaskan dengan detail bagaimana para gadis kecil yang mulai beranjak dewasa mencari jati dirinya. Mereka ingin tampil sempurna sesuai angan mereka. Seperti yang mereka lihat dan mereka nilai sendiri.

Buku ini sangat aman untuk gadis kecil kita yang mulai memasuki dunia remaja. Di mana mereka biasanya sedang senang-senangnya berekspresi. Mencoba ini itu. Agar seperti idolanya.

Tetap dampingi putri kecil kita saat membaca buku ini. Supaya mereka bisa memahami dari sudut pandang yang benar bahwa mereka sempurna seperti apa adanya mereka.

sempurna. tak perlu seperti orang lain

Komentar

Postingan populer dari blog ini

I am Me Series #1 I'm A Little Lady (Aku Dapet) Si Kecil Udah Baligh, Nih!

I Am Me Series #2 : I'm Growing Up (Aku Berkembang)

Princess Academy : Sahabat Sejati